STRATEGI KOMUNIKASI TRIPLE BOTTOM LINE CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGIONAL SUMBAGSEL
Keywords:
Pertamina Patra Niaga , PemasaranAbstract
PT Pertamina Patra Niaga merupakan anak perusahaan Pertamina yang berkecimpung pada bidang perdagangan olahan minyak bumi. Perusahaan ini memiliki lima kantor regional dan mengelola puluhan depot minyak milik Pertamina yg tersebar di seluruh Indonesia. Tujuan asal penelitian ini buat mengetahui strategi pelaksanaan pemasaran pada upaya buat meningkatkan citra dari perusahaan. Penelitian ini menggunakan deskrptif kualitatif dengan teknik wawancara terhadap warga dan Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel. hasil penelitian ni adalah sistem peningkatan gambaran perusahaan pada tengah warga dengan menggunakan media online pada melaksanaan peningkatannya.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Athallah Deva Pramnoputra, Elak Enggraini (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
a